Senin, Februari 14, 2011

PengGombalan Sains's

Aku lupa.... kalau log 10 itu satu...
Karna hanya yang ku ingat...
Aku dan kamu itu satu....


Dan entah mengapa....
Aku begitu pikunnya....
Hingga 1+1 =2 saja aku lupa....
Yang ada difikiranku....
Aku dan Kamu besok.....2 anak cukup.....^_^

Walaupun kau dan aku
Dari Genus dan Spesies  Berbeda...
Semoga suatu saat kita bisa...
berhibrida.....
Sehingga kita bisa membangun Family....
Yang akan terus tumbuh besar.....
Menjadi Kingdom penuh cinta...kita

Akupun tak pernah berpikir jauh...
Kau masuki hatiku yang sedang tak berimun...
Hingga akupun tak bisa....
Menahan rasa ini untukmu...
Hatiku telah terlisis oleh rasa untukmu...
Walaupun aku sudah berusaha....
Untuk melisogenikkan hatiku....
Tapi memang imunku telah terpenetrasi oleh Virus Cintaofag mu....

0 komentar:

Posting Komentar

Dairy's ayn irsyad © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute