Senin, Februari 14, 2011

Ketika Math patah hati....


Dulu ketika Garis cinta dapat Menyinggunkan hatimu dan hatiku....
Aku terlalu menuntutmu untuk Yang ada dihatimu = Yaitu aku...
Tapi kini aku sadar.....
Aku telah egois kepadamu...
Sekarang aku lepaskan ikatan ini....
Agar Dosaku padamu = 0


Aku tak cukup cerdas....
Untuk menghafal.....Kesimpulan Tollens...
PU : P~Q..... PK : -P.... S: -Q
Tapi dengan selalu ingat.....
PU : Jika kamu ada maka aku juga ada
PK : Kamu tidak ada
S    : Aku juga tak ada
Semua soal kesimpulan Tollens....LEWAT...
Hebat ya kamu......

Walaupun hatimu selalu invers sama aku...
Biarkan hatiku tetap konvers sama aku...
Dan biarpun Kontraposisi selalu kau berikan untukku...
Aku tetap sabar untuk terus Berimplikasi sama kamu....

Biarpun selama ini kau seperti Limas dalam memberikan cintamu padaku....
Yang hanya 1/3 x Luas Sayang x Cinta...
Tapi....
Aku akan tetap seperti Prisma...
Yang dengan utuh Selalu memberimu...
Luas Sayang x Cinta...
Tanpa potongan PBB....

0 komentar:

Posting Komentar

Dairy's ayn irsyad © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute