Jumat, Februari 25, 2011

Bagaimana kalau ini cinta bertepuk Sebelah tangan???



Pernah jatuh cinta???...hahahha...pasti banyak yang bilang pernah.Mungkin hanya beberapa yang bilang belum.... Tapi munak banget kalau kalian bilang belum.... Seenggaknya tahukan Cinta itu apa....??? Walapun banyak yang bilang... CINTA...Cerita Indah Namun Tiada Arti....??? Setuju??
Oke kali ini kita akan bahas tentang cinta ke sesama manusia (Soalnya...dah banyakkan Blog yang bahas tentang Cinta kepada Allah SWT ataupun kepada junjungan kita Nabi Muhammad Saw.... Jadi blog ini beda khan....)Ini sebagai motivasi bagi kalian yang sedang merasakan betapa menyiksanya cinta bertepuk sebelah tangan. Pernah..??? Buat yang pernah ...yang sabar aja.. tapi bagi yang belum pernah... Semoga kalian tidak akn pernah merasakan...karena sangat menyiksa banget... (curhat...*_*)
Oke... cinta bertepuk sebelah tangan memang sangat menyiksa... Kau begitu tersiksa dengan perasaan untuk memilikinya. Kau juga akan terus berharap untuk bisa disampingnya walau apapun yang terjadi... Bahkan kamu tidaka ada hentinya menyelipkan namanya dalam setiap do'amu.
Itu memang sangat menyakitkan..Pernah kamu berfikir dampak dari semua ini... Nafsu makan hilang,konsentrasi belajar hilang.. Fikiran selalu melayang memikirkan si dia, atau bahkan sampek parah.. menghalalkan segala cara demi memilikinya... Oooo....Jangan terlalu mendramatisir hidup.. Hidup ini cuma sekali...Jangan kau sia-siakan hanya untuk memikirkan yang tidak bermanfaat... Termasuk cinta kamu yang bertepuk sebelah tangan...Oke...Nich aku punya 2 tips buat kalian yang lagi tersiksa dengan perasan itu (Semoga manjur ya...)
Pertama: mulai lah berhenti untuk memikirkannya.. Pasti banyak yang bilang.." Gila...perasaan untuknya itu dah mendarah daging dalam tubuh gua. mana mungkin aku bisa.." Okelah.... memang tidak semudah membalikkan kedua telapak tangan memang.. Tapi perlu kamu ketahui...Ketika dia melihatmu.. pernahkan dia terbersit sedikit saja rasa untuk memiliki mu... Seperti halnya... ketika kamu melihatnya? Atau ketika ia berdo'a... pernahkan dia menyelipakan namamu dalam setiap do'anya...Seperti kamu yang tiada henti untuk menyebut namanya disetiap do'amu? Gimana?? pernahkah dia melakukan semua itu padamu... kalau tidak atu tidak tahu... mulailah berhenti karna percuma saja kau menyiksa hidupmu... Tenang sobat didunia ini masih banyak kok... ngak cuma dia saja...Masih banyak yang lebih penting yang harus kamu fikirkan untuk masa depanmu...Jangan sia-siakan waktumu.. waktu tidak akan kembali untuk kedua kalinya... dan kehidupan terus berjalan bukan??
Kedua : Kalau yang pertama malah menyiksa hatimu.. maka inilah alternatif pilihan. Mohonlah Kepada Allah SWT, Tuhan Semesta Alam... mintalah.."Ya Allah.. Dzat yang menciptakan perasan ini...Terimakasih hamba telah Engku beri kesempatan untuk mengenalnya , tapi ampuni hamba yang terlalu mengingikanya... Sehingga itu membuat aku jauh dari-Mu...Ya Rabb.. Engkau adalah Maha Mengetahui...jika memang cinta ini tak kan pernah terbalas... beri aku kekuatan untuk bisa menyimpannya dalam hati.... menguburnya dalam-dalam dan meninggalkan semua kebodohannku tentangnya.... Tapi jika Kau beri aku kesempatan untuk bisa mengenalnya lebih jauh.... Semoga perkenalan ini bisa mendatangkan kebaikan bagiku dan juga baginya... dan ini bisa menjadi ibadah kepada Mu... Ya Rabb... Tuhan Semesta Alam... Amin..." Berani???
Gimana.... Semoga bermanfaat ya....Semoga Sukses...(ayn)


 

0 komentar:

Posting Komentar

Dairy's ayn irsyad © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute